Ternyata Tidak Semua Orang Merokok Karena Ketagihan Tapi Ada Juga Sebagai Gaya

Ternyata Tidak Semua Orang Merokok Karena Ketagihan Tapi Ada Juga Sebagai Gaya

Seperti yang kita ketahui, rokok itu tidak baik untuk kesehatan. Dan di pembungkus rokok sendiri pun sudah diberikan peringatan. Sehingga merokok itu tidak baik. Tapi kembali lagi, ada beberapa orang sudah ketergantungan dengan rokok. Sehingga sulit sekali baginya untuk berhenti merokok. Tapi dia pun tahu resikonya apa jika dia terus merokok. Tapi dia tetap melakukannya. Berarti dia menerima akan resikonya apapun yang akan terjadi. Karena dia melakukannya dengan keadaan sadar.

Ternyata Tidak Semua Orang Merokok Karena Ketagihan Tapi Ada Juga Sebagai Gaya

Memang disayangkan jika ada yang sudah mengetahui bahwa merokok itu tidak baik, tapi mereka tetap dengan keadaan sadar memilih untuk terus merokok karena mereka sudah ketagihan akan merokok. Tapi mereka juga sudah siap dengan resiko yang mereka dapat atau terima nantinya sehingga mereka masih berani untuk tetap merokok. Tapi ada juga orang yang saat sudah merasakan efek dari rokok. Sehingga itu membuat dia tobat dan berhenti untuk merokok, karena sudah merasakan bagaimana sakitnya saat merokok. Mengalami banyak masalah di paru-paru, jantung, dan bisa menyebar kemana-mana. 

Kalau orang yang merokok karena memang sudah ketagihan, ya sudahlah yah. Memang susah untuk berhenti kalau sudah merokok. Dan banyak pun dari para perokok yang sudah ketagihan dan susah untuk berhenti, malah mengatakan untuk lebih baik orang-orang tidak mencoba rokok. Karena kalau sudah ketagihan, untuk berhenti itu sulitnya minta ampun. Dan itu yang dirasakan oleh mereka. Tapi anehnya, ada juga orang-orang yang merokok, bukan karena mereka ingin merokok atau ketagihan. 

Tapi lebih karena gaya, dan faktor lingkungan. Dimana saat ngumpul, teman-teman pada ngerokok, ya sudah dia pikir dia ikut juga ngerokok. Tapi dia sendiri tidak menikmati akan merokok itu. Banyak juga mereka tidak mendapatkan apa sih kenikmatan dari merokok. Tapi mereka tetap merokok. Hanya karena pertemanan, dan gengsi, dan untuk gaya juga. Ada orang merokok biar kelihatan keren. Dan ini yang harus diluruskan pola pikir yang seperti ini. Merokok tidak akan membuatmu terlihat keren. Tapi karya yang kalian hasilkan itu yang akan dikatakan keren.